Sepotong.....

Lilypie 6th to 18th Ticker

Friday, April 07, 2006

Ini setelah smsmu yang terakhir.
Ya, aku memang ngga peka. Aku cenderung mempercayai apa yang tersurat daripada yang tersirat dalam hubungan kita (halo, aku bukan paranormal yang bisa tahu isi hati seseorang). Well, apakah itu karena aku terlalu naif atau itu adalah bentuk sikap ketidakpedulian atau...... bukti kepercayaanku padamu ?

Aku paham kehati2anmu dalam hal itu, dan aku tidak berkeberatan. Sungguh. Hal ini tidak akan merusak hubungan kita.

Memang, ada hal-hal yang menjadi jarak di antara kita. Aku paham, ada batas-batas sudut pandang yang sulit untuk dipersatukan, namun biarlah itu tetap ada. Aku ngga mau mengubah teman2ku untuk menjadi orang lain yang bukan dirinya. Membiarkan mereka tetap menjadi diri mereka sekarang yang punya kemampuan untuk berubah dan tidak berubah, untuk tegar dan menangis, untuk dewasa dan kekanakan, adalah caraku menghargai mereka sebagai seorang manusia.

Kalau kita masih lebih dari sekedar teman biasa sekarang, itu karena kemiripan semangat akan masa depan dan hidup. Aku berharap kita masih berkesempatan untuk mengulang kembali mimpi-mimpi kita, meski kondisi masing-masing sudah berbeda.

Begitulah perasaanku Dya, tak pernah terlintas pikiran untuk marah atau merasa dilupakan, karena ini benar-benar keputusan yang teramat penting dalam perjalanan hidup kita. Aku turut berbahagia.

To my dear friend, in your new life, friend is not sorry, love is not regret. but, these all life.
Selamat Menempuh Hidup Baru. Allah with you.
posted by Dhy at 8:20 PM

1 Comments:

Jeng, ini siapa sih yang kamu maksud? kok aku gak tau [sok penting deh gue]. hehe.

5:06 PM  

Post a Comment

<< Home

  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Sponsored Links

  • Downloads

  • Games Review

  • Technology Magazine

  • Templates

  • Designed by FinalSense