Sepotong.....

Lilypie 6th to 18th Ticker

Wednesday, March 22, 2006

Sepotong "Kerinduan"

Saya masih mencari, menunggu serta menanti kerinduan saya, sembari belajar dari hal-hal yang tidak dirindukan he he he.................


Halo.....Jeng, nanti jam 5 ke Plasa Senayan ya.
[Lah......ada apa nih ? Ga ba bi bu langsung nembak nyuruh ke PS. Tapi karena kalah tuwo yo ngalah lah......]
Oke, tant. Tapi aku baru pulang jam 5 dari kantor.
Ijin aja dulu.
[Lah........ada apa nih keliatannya penting banget. Atau....menarik banget ?!?! Biasanya kalo telpon sepenting ini, itu berarti ada tiket gratis sekelas Java Jazz, Lionel Richie atau Monolog Butet Kertarajasa :p , hal2 seperti ini lah yang terkadang membuat saya menyesal, kenapa harus bekerja :D ]
Ya liat ntar, ada apa tho tant ? Ada konser ya ?
Hmm....Iya konser he he he......di kafe ya. Bisa tho. Ntar kita ketemuan di sana.


[18.00]Tant, baru naek busway. Tunggu ya.
[18:01]Iya, ditunggu di Victoria Cafe.


PLASA SENAYAN
[kafe Victoria]
Waitress : Mencari teman ? Silakan.... :)
Terimakasih :)
Hmm.....ga ada tanda2 akan ada konser ataupun live music, dan yang lebih penting, tak ada yang kukenal di situ !


[Di luar KV]
Tant, aku dah sampai kafe Victoria, tante di mana ?
Oya, kamu pesen 4 kursi sambil mesen2 makanan ato minuman dulu. Ini lagi di JCC baru mau kesana.
[*gubrak* Hah ?!?!?!?!]
[KV]
Hot chocolate please.

......................................15 menit................................

Akhirnya yang ditunggu pun datang bersama sahabatnya yang membawa keponakannya juga, pria sebaya yang menarik. Sambil makan malam, masih tidak nampak adanya gejala2 akan adanya konser atau sejenisnya, namun pembicaraan makin terkotak2, masing2 memisahkan diri sesuai statusnya :D tante2 dan keponakan2.

Pembicaraan di antara keponakan makin menarik, memasuki wilayah "mimpi" masing2. Hmmm.....tepatnya mimpi dia, karena kembali lagi, aku tidak bisa (belum bisa) menceritakan secara detail mimpi2ku. Bukan karena tidak jelas atau tidak ingin menceritakannya. Tapi....mimpiku bukanlah milikku......sudah kuserahkan pada Sang Pemilik mimpi, dan aku hanya bisa meyakininya tanpa bisa memberikan penjelasan.
Sekilas tapi pasti, ia seorang yang bahagia dengan pekerjaannya. Pekerjaan yang memang dimimpikannya. Dan aku masih merindukannya dalam keyakinan yang tak bisa kujelaskan.
posted by Dhy at 10:00 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Sponsored Links

  • Downloads

  • Games Review

  • Technology Magazine

  • Templates

  • Designed by FinalSense