Sepotong.....

Lilypie 6th to 18th Ticker

Wednesday, February 14, 2007

Sepotong "Belajar"

Sepasti fajar di pagi hari
Yang selalu terbit tepat pada waktunya
Aku mau percaya Tuhan
Bahwa pertolonganmu bagiku
Akan selalu sampai tepat pada waktunya
Sekalipun aku belum melihat apapun hari ini
Aku mau tetap percaya pada-Mu
Percaya pada janji-janji-Mu

Selamat hari Pepadang untuk yang merayakan & Selamat hari kasih sayang juga bagi yang merayakan :)

Saya mendapatkan kutipan di atas dari sebuah lagu berjudul Janjimu Seperti Fajar yang dinyanyikan Franky Sihombing. Pertama kali mendengar lagu itu di sebuah Kopaja urusan Blok-M - Depok. Liriknya sudah saya tulis kemarin-kemarin, lagunya baru saya dapat hari ini (thanks mba :) ).

Manusia (tepatnya saya :P ) memang tidak pernah belajar dari sejarah. Sudah berapa kali pengalaman membenturkan, bahwa setiap hal pasti ada hikmah, ada maksudnya, ada sesuatu yang bisa dipetik.

Seperti pengalaman batal untuk mendapatkan sesuatu yang benar-benar diinginkan selama 7 tahun , lebih dari semua yang ada di dunia (siapa ya.....eh...apa ya.... :P ). Toh pada akhirnya saya bersyukur bukan kepalang karena diantara bermacam-macam do'a-do'a yang dikabulkan-Nya, untuk yang satu ini tak pernah sekalipun dikabulkan-Nya . Thank's God . Atau pengalaman menyesal dapat sesuatu yang di luar ekspektasi, tapi ternyata di situ dapat pengalaman sangat berharga yang bisa merubah cara pandang saya mengenai kehidupan yang memang hanya bisa didapatkan di situ (oh.....I love GMP ;) )

Lalu pengalaman, what you resist persist, seperti tidak suka naik ojeg, dalam minggu ini sudah 3 kali naik ojeg karena memang harus begitu. Akhirnya, oh...saya mencintai ojeg :p
Dan sekarang nampaknya pernyataan itu harus dihadapi lagi untuk kedua kalinya untuk hal yang lebih besar.
Terkadang berpikir, kenapa terus dibenturkan ke hal-hal seperti ini lagi dan lagi , kenapa tidak yang saya suka saja yang harus dihadapi sehingga tidak perlu ada extra effort untuk menimbang-nimbang dan menerima.
Ya, karena masih belum mau belajar kali ye........don't complaint too much girl

Mungkin, mungkin lho.....karena pada dasarnya manusia memang tidak boleh membenci sesuatu dan harus selalu bisa Rela, Sabar dan Menerima semua kehendak-Nya (hmpf....) .

Tanganmu membelaiku
Cintamu memuaskan-Ku
...dan kutahu betapa dalam kasih-Mu

Labels:

posted by Dhy at 10:26 PM

1 Comments:

You are welcome Jeng :)...anytime :)

4:21 PM  

Post a Comment

<< Home

  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Sponsored Links

  • Downloads

  • Games Review

  • Technology Magazine

  • Templates

  • Designed by FinalSense