Sepotong.....

Lilypie 6th to 18th Ticker

Friday, January 19, 2007

Sepotong "Depok dan Kelilipan"

Pukul 10.00 hari ini ke Depok lewat Blok M. Jadi kendaraan yang saya tumpangi dari rumah ke Blok M adalah Kopaja 66 (2000 perak ;masuk jalur I Blok M) disambung Kopaja 63 (2500 perak; masuk jalur V Blok M) .
Seharusnya berhenti di Kober, tapi berhubung saat melangkah keluar dari rumah saya kelilipan (mba Tami, ada emoticon kelilipan ngga ? ) yang tak kunjung reda, maka saya memutuskan untuk turun di Apotek Rancho dahulu buat beli obat tetes mata.

Di Apotek saya dilayani oleh seseorang yang mengaku bernama pak Haji dan asistennya. Pak Haji ini sangat ramah, sangat-sangat ramah malah, laiknya orang habis kursus manajemen pelayanan. Mulai dari "Selamat Pagi, ada yang bisa Pak Haji bantu ?" sampai kesediaannya untuk membantu saya meneteskan tetes mata yang baru saya beli. He he....maturnuwun Pak, tapi saya masih bisa sendiri kok. Tes...tes...tes... lumayanlah, rasa kelilipan sedikit mereda dan mulai jarang-jarang.

Perjalanan dilanjutkan dengan naik kijang nomer 19. Di dalam Kijang dapat kenalan seorang mahasiswi apoteker Universitas Pancasila yang menyarankan saya untuk turun bersama dia lalu naik kereta api dari stasiun UNPAS dan turun di Stasiun UI, harga tiketnya Rp. 1000,00 .
Hampir setengah jam saya menunggu kereta. Pukul 12 lebih sedikit kereta tiba.Wuits....di luar dugaan. Semula saya kira kereta api listrik yang akan ditumpangi itu kosong dan ber-AC seperti kereta jurusan Bogor yang baru saja lewat. Namun sebaliknya, saya berdiri di gerbong paling belakang dekat pintu supaya tetep bisa pakai AC (Angin Cepoi-cepoi).

Sesampainya di stasiun UI tidak ada pilihan lain, harus naik ojek (Rp. 3000,00), karena waktu sudah lewat dari toleransi terlambat 15 menit. Sesampainya di Fakultas Ilmu Budaya, saya lupa di mana letak gedung 8 tempat pertemuan diadakan, untung ada om Satpam yang sedang stand by di daerah situ, rupa-rupanya sedang ada pendaftaran lowongan kerja ke Korea yang diprakarsai oleh FIB dan Depnakertrans.
Sesampainya di gedung 8 saya lupa (lagi ) pintu masuknya yang mana ya ? terpaksa muterin gedung 8 yang lumayan ngga kecil .
Alhamdulillah ketemu juga pintu masuknya

Sesampainya di ruang tempat pertemuan diadakan, Mr. Bule (temennya Mas Bule yang dulu itu) sudah datang. Feeling guilty juga janjian sama bule malah telat, sudah gitu makan siang belum dimulai karena menunggu saya (maaf....maaf.......gara2 kelilipan sih..... :p )

Setelah makan siang, meeting yang dijanjikan mulai jam 1 baru dimulai pukul setengah 2 karena masih ada beberapa dosen kunci yang belum datang (kelilipan juga ya Pak :D )

Selesai rapat pukul setengah 3, saya tidak langsung pulang karena masih ada urusan di tempat lain di UI (hix....hix..... :(( jadi ga bisa nebeng Mr. Bule ke blok M ).

Ya' selesai semua urusan saatnya kembali ke Jakarta. Pada detik itu saya baru sadar sesadar-sadarnya, Depok-Mataram itu jauh ya

Wonderful Tonight

by Eric Clapton

It's late in the evening; she's wondering what clothes to wear.
She puts on her make-up and brushes her long blonde hair.
And then she asks me, "Do I look all right?"
And I say, "Yes, you look wonderful tonight."

We go to a party and everyone turns to see
This beautiful lady that's walking around with me.
And then she asks me, "Do you feel all right?"
And I say, "Yes, I feel wonderful tonight."

I feel wonderful because I see
The love light in your eyes.
And the wonder of it all
Is that you just don't realize how much I love you.

It's time to go home now and I've got an aching head,
So I give her the car keys and she helps me to bed.
And then I tell her, as I turn out the light,
I say, "My darling, you were wonderful tonight.
Oh my darling, you were wonderful tonight."


posted by Dhy at 5:28 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Sponsored Links

  • Downloads

  • Games Review

  • Technology Magazine

  • Templates

  • Designed by FinalSense