Sepotong.....

Lilypie 6th to 18th Ticker

Saturday, February 24, 2007

Sepotong "Karena wanita ingin dimengerti -- Malam Minggu"

Belum malam minggu sih sebenernya, tapi sabtu sore ketika saya baru saja pulang dari acara melelahkan.

Sekitar Isya' lewat 30 menit saya tiba di gerbang depan perumahan Rancho Indah rumah tante saya yang akan saya kunjungi. Yup jadwal hari ini menginap di sana, untuk mempermudah acara olah rasa keesokan harinya.

Sempat tergoda untuk naik ojeg karena saat itu rasanya ingin segera pulang, mandi dan tidurr....Tapi karena batin masih kesal dengan acara tadi, saya memilih untuk jalan saja toh tidak seberapa jauh, siapa tau di jalan nemu duit seratus ribu jatuh kan lumayan

Baru 30 meter melangkah, dari kejauhan tampak keramaian di kanan kiri jalan. Banyak stand dadakan di bahu-bahu jalan menambah sempit jalan yang memang sudah sempit itu. Saya perhatikan stand-stand itu tampak sepi pengunjung. Yah, paling 1-2 pengunjung melihat-lihat.

Ketika melewati stand baju tidur wanita, dalam hati saya berkomentar, "Mana ada yang mau beli baju tidur ga ada seksi2nya." Model baju tidur yang dijual memang model piyama dan daster gombrong2. Yang kalau dipakai oleh wanita berbobot extra, dia akan nampak seperti karung, sedangkan bila saya yang pakai (maaf saja, saat ini saya memang sedang langsing2nya terlalu langsing malah ) akan tenggelam. Baru saja komentar dalam hati selesai sambil terus melangkah, saya langsung terkesiap. Jelas-jelas di depan mata beraneka macam BH warna-warni tergantung dengan indahnya pada beberapa hanger. Ternyata itu adalah stand yang menjual pakaian dalam wanita. Stand itu sepi (jelaslah!!!) padahal sepanjang pengetahuan saya, komoditas seperti ini kecil kemungkinan ruginya.Saya perhatikan stand itu berada di antara stand kaos-kaos pria (yang juga sepi). Engga salah sih mau gantung-gantung BH seperti itu. Tapi mana ada cewe yang "tega" beli. Tidak semuanya sih, tapi kebanyakan wanita lebih nyaman membeli barang pribadinya dengan sembunyi-sembunyi dan tidak diperhatikan oleh lawan jenisnya.

Mendekati rumah yang dituju, saya menemukan juga stand yang paling ramai dikunjungi. Sekitar 4-5 wanita usia ibu-ibu ngga muda merubungi stand yang terletak mojok dengan penerangan yang sewajarnya. Tidak jelas barang apa yang dijual karena tidak ada sesuatupun yang digantung. Saya sempatkan mengintip, ternyata tidak berbeda dengan stand yang membuat saya terkesiap tadi.

Tuh...benar kan.....kalo tau caranya, barang ini yang akan paling laku di acara-acara seperti ini.
Karena wanita memang hanya ingin dimengerti




In a sentimental mood
( ELLA FITZGERALD)

In a sentimental mood
I can see the stars come through my room
While your loving attitude
Is like a flame that lights the gloom
On the wings of every kiss
Drifts a melody so strange and sweet
In this sentimental bliss
You make my paradise complete
Rose petals seem to fall
It's all I could dream to call you mine
My heart's a lighter thing
Since you made this night a thing divine
In a sentimental mood
I'm within a world so heavenly
For I never dreamt that you'd be loving sentimental me
posted by Dhy at 11:25 PM

1 Comments:

i like this post, sang pengamat..

7:25 PM  

Post a Comment

<< Home

  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Sponsored Links

  • Downloads

  • Games Review

  • Technology Magazine

  • Templates

  • Designed by FinalSense