Sepotong.....

Lilypie 6th to 18th Ticker

Tuesday, June 27, 2006

Sepotong "Yakin"

She : Aku dah terlalu jauh ma dia
Lara Croft : [Tercenung] Kalian udah ML ?
She : Kami pernah seatap selama 1 tahun.
She : Tentang ML, no comment.
.......................................

Sorry, I neva know the condition. I have no advise and I dunno what I must to say.

She : Aku yakin dia akan menikahiku, tapi bukan sekarang, akupun belum siap.
Lara Croft : [just] :)

Yakin ???
Hmm.......... orang bilang saya suka ke-GR-an kalau sedang menceritakan mengenai seseorang yang saya suka. Seringnya saya tidak ambil peduli, yang penting saya senang, dan tidak merugikan siapapun. Namun biasanya mulai panik kalau orang2 dekat sudah mulai ikut campur dalam ke-GR-an yang saya rasakan. Karena sesungguhnya saya tidak yakin dengan perasaan itu, kan cuma ke-GR-an.

Yakin....

Sorry I don't know......
posted by Dhy at 8:33 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Sponsored Links

  • Downloads

  • Games Review

  • Technology Magazine

  • Templates

  • Designed by FinalSense