Sepotong.....

Lilypie 6th to 18th Ticker

Wednesday, February 15, 2006

Sepotong "He's just not that into you"

Beberapa waktu lalu topik Talk Show-nya Oprah Winfrey membahas mengenai "Six magic word : He's just not that into you "
Enam kata itu akan menyelamatkan para wanita korban lelaki terlalu baik. Maksudnya, hmm.......contoh aja deh. Saya punya teman pria yang super duper baik dan perhatian dengan teman2nya, baik cowok maupun cewek. Tentu saja, bagi para cowok, dia dianggap sebagai teman yang setia kawan, tapi bagi para cewek apalagi yang single .......uwah.........yang pasti saya mengenal 2 orang wanita (belum termasuk saya. Loh ?!?!) yang pernah menjadi korbannya. Ya gitulah.....salah mengartikan semua kebaikan dan perhatiannya . Pada sayapun dia sangat baik, tapi mungkin karena saya yang terlalu make logika, walaupun perhatian yang diberikannya pada saya sempet mbuat kebat-kebit, tapi selama kata 'itu' tidak terlontar dari mulutnya, ya......paling saya cuman bisa GR-GR sendiri dan tidak (berani) menanyakan lebih lanjut. Berbeda dengan 2 teman wanita yang saya kenal tersebut, yang dengan terus terang mengungkapkan perasaannya.

Ada lagi cerita lain. Seorang teman, yang anggun, smart, independen, baek hati, sangat taat beragama dan feminin, yang saya tidak akan pernah percaya bila ia tidak mengatakan sendiri bahwa ia pernah menembak seorang pria. Karena merasa sudah terlalu dekat dengan pria itu, 'Dimana ada dia, pasti ada aku' , sahabat gitulah dan merasa masing-masing sudah sama2 dewasa, dan sudah mengerti arti dari suatu hubungan non muhrim, maka ia pun mengungkapkan perasaannya ke pria itu, bahkan mengajaknya MENIKAH ! Hah..........MENIKAH !Dan.....ditolak.............. :( Bagaimana saya tidak salut dengan keberaniannya tersebut ! Tidak, hal itu bukan hal yang memalukan. Menurut saya, ungkapan cinta atau sayang, tidak melulu harus dimulai dari pihak pria, bahkan ajakan untuk menikah juga bukan monopoli kaum pria. Kalau prianya lemot , pasangannya harus mendahului dong, ngimbangin. Tapi bukan berarti saya bisa melakukannya loh.....Kebetulan saya tidak suka dengan pria lemot he he he hee.................................
Tentu saja, setelah kejadian tersebut teman saya langsung drop. Namun kini ia sudah bangkit lagi, berkat dukungan keluarganya.

Kembali ke 6 kata magis itu. Saya pernah menggunakannya, duluuuu......jaman baheula, jaman Dinosaurus belum terlahir di dunia, dimana kehidupan masih berupa jasad renik. Baru setelah 2 hari menonton talk show tersebut, saya menemukan kebenarannya (setelah bertahun-tahun) dari teman dekat yang baru2 ini ketemu lagi. Ternyata, waktu itu tidak sebegitu parahnya. Waktu itu saya ngga ke-GR-an, tapi emang iya, cuman karena follow upnya ga bagus, ya........... batal deh....

Hix.....jadi sensor 'itu' sebenernya masih peka, sangat peka. Tapi ya sudahlah, kan udah berlalu. Kalau orang jawa bilang murih becike. Saat ini kami masih sama2 single, tapi perasaan saya ke dia udah ga seperti dulu lagi, dan saya pikir diapun demikian. Kalau mau maen menyesal2an yah....paling2 menyesal karena ga jadi punya kenangan 'itu'.

Jadi, bagaimana kita (cewek) bisa tahu kalau seseorang tertarik pada kita dan serius ingin mengenal kita lebih jauh. Atau sebaliknya, bagaimana kita bisa tahu kalau seseorang (cowok) ternyata hanya baik saja dan tidak punya perasaan lebih jauh mengenai kita : He's just that not into you !. Hmmm.......ta' nonton Oprah dulu kali ya...... Tapi yang pasti, dari pengalaman bergaul dengan komunitas mayoritas cowok, sepemalunya seseorang (cowok), pasti dia akan mengungkapkannya walau hanya melalui sms ;) Tinggal kitanya mau ngga sama cowok sms :p



posted by Dhy at 9:18 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Sponsored Links

  • Downloads

  • Games Review

  • Technology Magazine

  • Templates

  • Designed by FinalSense