Sepotong.....

Lilypie 6th to 18th Ticker

Saturday, October 07, 2006

Sepotong "Lulus then ......"

......................................
me: Aku ge' mikir, rata2 wonge dhewe emang ngono, bar kuliah tujuan selanjutnya nggolek kerjo karo berkeleuarga
me: koyone ra' ono alternatif laen
he: :)
he: partly, that's why I'm here
he: aku yo bosen je didikte koyo ngono karo pengharapan2 sekitar
me: that's why, you know, I always jealous when you said : Lagi ning lab bla bla bla
me: :d
me: jane aku yo iswih mikir2, sido arep ... ..... , ...... ato
me: merit
me: ga' weruh aku
he: but anyway, ada di luar sistem biasanya memang meminjamkan kelegaan buat kita untuk berpikir jernih kok
he: dan kalau setelah berpikir tanpa stress dari lingkungan kita, trus kita mau melakukan apa yang di'dikte'kan ama lingkungan itu, yo nggak apa2 juga kan?
he: yen terserah ke aku, kepengenanku isih akeh banget je..
he: Isih pengen ndelok2 Afrika, Jepang, dadi volunteer e FAO, ekspedisi nyang Amerika Latin
he: tapi bapak ibu ku dhewe lak yo mesakne to? mereka juga punya 'pengharapan2' tertentu yang 'umum' dan 'lumrah'
he: :)
he: married?
he: >:)
he: KWEK! tenanan to jeng?
he: sorry, nggak bermaksud mentertawakan
he: tak pikir yang satu itu masih ada di luar radar mu
me: oh yah ? why ?
me: kupikir aku sudah siap lair batin :-?
he: well, aku yo nggak ngomong gitu kok
he: nggak ngomong yen awakmu nggak siap maksudku
he: aku yo wis siap married sejak sebelum lulus S1 dulu kok (wis meh lho!)
me: trus2 ?
he: tapi awakmu kedengaran (dan terbaca lewat tulisan2mu) seperti seseorang yang pengen lliat2 dunia dulu sebelum mengikat komitmen
me: ra' popo kok ning nduwe kpikiran ngono
me: memang bener perkiraanmu
me: :D
me: ketauan yah :d
he: to really see the box, not merely being inside it
he: well, kita mirip kok
he: mungkin mergo itu dadi terbaca
he: atau setidaknya agak2 sejalanlah soal yang satu ini
me: he eh, iyo
me: eh, trus piye ceruitane sing wis siap married sejak sebelum lulus S1 ? wanna share
.................................................................................



Pyuh....sebentar lagi lebaran, ada yang mau taruhan bilakah pertanyaan "Kapan menikah ?" tidak akan keluar ?
posted by Dhy at 11:47 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Sponsored Links

  • Downloads

  • Games Review

  • Technology Magazine

  • Templates

  • Designed by FinalSense