Sepotong.....

Lilypie 6th to 18th Ticker

Wednesday, March 16, 2005

Sepotong hari

Brak.......
"Eh...maaf mas"
bruuummm...........
"Mba, kuncinya mana ? Biar saya pinggirkan motornya."
"Ini."........."Oh yang kecil kuncinya."......"Trimakasih ya..."
[tersenyum]

"Sori telat.......Ron, tadi aku nabrak"
"Di mana ? "
"Pertigaan sana"
"Nabrak apa ?"
"Nabrak motor tidak bersalah"
"He..he.....mikirin siapa ?"
.................................................

"Ded...tadi aku nabrak"
"Di mana ?"
"Pertigaan sana."
"Nabrak apa ?"
"Nabrak motor berhenti."
"Huehe.......mikirin apa ?"
..............................

"Mbak Mar, tadi aku nabrak."
"Oh ya ? Nabrak di mana mbak ?"
"Di pertigaan kampus sana."
"Trus mba ga papa ?"
"Enggak."
"Ooo.....cuman kaget ya...."
"Ngga terlalu sih. Cuman laporan praktikum pada nyebar di jalan. Trus aku berhenti ngambilin laporan yang nyebar itu. Yang kutabrak langsung pergi, jadi aku cuman sempet minta maaf doang......Alhamdulillah ada orang yang mbantu minggirin motorku. Tapi habis itu dia pergi, jadi cuma sempet bilang trimakasih aja, ga taw namanya. Alhamdulillah bis besar di belakang berhenti dan ngga nglakson2 bikin panik. Padahal di depan persis ada pos polisi. Alhamdulillah polisinya juga cuek aja."
"Kok bisa nabrak ?"
"Kan lampu merah. Aku berhenti, tapi tahu2 angkot di depanku jalan, kupikir udah ijo. Trus aku ikutan jalan. Trus mikir lagi, lho kan masih merah. Tapi telat.......udah terlanjur nabrak motor yang di depan. Alhamdulillah ga ada yang jatuh."
......................................................................

Lara_Croft: Chand, hari ini aku 2 kali nabrak orang
Lara_Croft: tadi pagi aku nabrak motor tidak bersalah
Chandra Alste: lg banyak pikiran ya
Lara_Croft: siang tadi aku lari hampir nabrak mobil lagi jalan
Lara_Croft: iya kali ya.....
Chandra Alste: lg mikir apa jeng?
Chandra Alste: TA ya?
Lara_Croft: banyak
Lara_Croft: kapan wisuda Chand?
Chandra Alste: kemaren tanggal 5 maret
Lara_Croft: loh sudah ya
Chandra Alste: skrng jadi PJS jeng
Lara_Croft: wah selamat.....aku ga taw
Chandra Alste: makasihh jeng
Chandra Alste: kapan wisuda?
Chandra Alste: hati2 aja jeng, kalo lg banyak pikiran suka gak konsen
Lara_Croft: kamu pernah ?
Chandra Alste: iya sring atuh, terutama kalo naek motor kayak kamu
Chandra Alste: pernah beberapa kali mo nabrak
Lara_Croft: oh ya ?
Lara_Croft: trus gimana [seneng ada temennya ]
Chandra Alste: apalagi cewe ya agak bahaya kalo naek motor
Chandra Alste: ya pokoknya kalo lg banyak pikiran, sibukkan aja pikiran kita.
Chandra Alste: nyanyi ato dzikir ato apalah tp membantu lho
Chandra Alste: kalo aku sambil nyanyi sambil liat jalan lho
Lara_Croft: dzikir ya......
Chandra Alste: ntar keasyikan nyanyi malah nabrak he...he...
Lara_Croft: kurang berserah nih
Chandra Alste: kayak aku dulu jeng, kurang menyadari kalo seberapa keras kita berusaha pasti ada yang mengatur
Chandra Alste: dan itu kita sama sekali gak bisa memprediksi
Lara_Croft: tapi kayaknya lebih kompleks deh
Chandra Alste: o...
Chandra Alste: dulu jeng, pas aku lg deadline aku selalu nelpon ortu
Chandra Alste: minta doa restu
Lara_Croft: gitu ya ?
Lara_Croft: bener juga
Chandra Alste: wah pokoknya ngasih kekuatan banget
Chandra Alste: trus biasanya tirakat ngebantu kita. puasa senin-kemis menurutku punya khasiat yang sangat.
Chandra Alste: banyak pertolongan dar Allah jeng yang tidak terduga2
Lara_Croft: oya. Kayaknya aku ngantuk dan capek
Chandra Alste: o.. ati2 aja jeng, jangan sampe nabrak lg lho
Chandra Alste: gudlak
Lara_Croft: he he eh doain yah....
Chandra Alste: and sukses
Chandra Alste: aminn
Lara_Croft: makasih
Chandra Alste: sama2

posted by Dhy at 3:20 PM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

  • Blogger

  • Google

  • Finalsense

  • Sponsored Links

  • Downloads

  • Games Review

  • Technology Magazine

  • Templates

  • Designed by FinalSense